Kamis, 20 September 2012

Misteri Alam dan Manusia XXII




      Bukti Kemajuan teknologi masa lampau

Dari hasil penelitian ditemukan diantaranya :

a.   Missi Ekspedisi Sovyet/RRT yang dipimpin oleh Cou Ming Cen, tahun 1959, ditemukan dipadang pasir Gobi, bekas telapak Astronot, diduga waktu itu sudah ada kontak antara manusia bumi dengan manusia angkasa luar
               b.. Dikota Salzburg ( pegunungan Alp ) Ustria, ditemukan batang baja berukuran 67 x 67 x 47 mm, beratnya 785 gr. Baja tersebut tidak dapat dilebur dengan alat pelebur yang  sekarang .
            c.  Dikota Tiahuanako diantara reruntuhan candi Ciclopoa ( ± 15.000 tahun yang silam didaratan tinggi Andes, ditemukan tulisan yang tak dikenal, setelah diteliti secara cermat akhirnya diketahui juga, kiranya tulisan itu adalah kelender orang masa lampau yang setahunnya = 290 hari, sebulan 24 hari dan dua bulan diantara setahun ada yang jumlahnya 25 hari
c.. Erich von Daniken tahun 1968 menemukan bola batu di Costa Rica yang bergaris tengah 2,16 m dengan berat 16 ton. Di Brazilia ditemukannya pula batu yang berbentuk bulat telur persis seperti telor ayam, panjangnya 100 m dan tingginya 30 m. Batu besar itu bukan batu proses alami tapi buatan manusia. Erich Von Daniken ( penulis buku best-seller : Gods from outher space ) menduga peradaban tinggi itu dibawa oleh manuia dari planet lain?  Yang jelas Al-Quran mengatakan peradaban masa lampau pernah mengalami zaman yang lebih tinggi dari yang pernah kita capai tapi dalam bidang bidang tertentu.( misalnya : teknologi arsitektur ). Dimasa  kita sekarang ini yang unggul adalah teknologi senjata pembunuh menunjukkan peradaban manusia semakin merosot.
.
  Al-Quran tidak mengada ada.
 Dimasa lampau  orang-orang jahatnya juga kejahatannya demikian hebat, sehingga mampu melakukan sihir, seperti Samiri di zaman Musa, tapi Musa juga mampu mengalahkan sihir dengan kekuatan mukjizat dan bisa membelah laut dengan mukjizat yang dimilikinya. Kekuatan gaib itu telah menghilang dimasa kini karena hal gaib masa lampau itu telah mewujud kebumi dalam bentuk teknologi. Dulu orang mampu menggunakan telepati, sekarang hampir semua orang punya televisi, dulu orang mampu berbicara jarak jauh sekarang orang punya telefon atau Handphone. Dulu orang jahat dapat membunuh dari jarak jauh ( dengan santet ), sekarang orang punya senjata api malah senjata Nuklir yang dapat membunuh penduduk sebuah negara dalam sekali tembak malah bisa menghancurkan dunia, akhirnya manusia menjadi materialis dan sombong  lalu menjadi budak benda dan bertuhankan IPTEK. Itulah sebabnya manusia semakin dekat dengan kebendaan dan semakin jauh dari dunia kegaiban sementara Jin semakin menggaib dan semakin jauh dari dunia konkrit lalu dunia Jin dan dunia manusia semakin jauh jaraknya maka bangsa Jin dan manusia sekarang tidak lagi dapat saling tolong menolong saling mengikat persahabatan seperti dizaman Sulaiman.
f..  Penghuni Dimensi Tiga ( D-3 )

Penghuni dimensi tiga adalah makhluk yang berfisik, tumbuhan, hewan-hewan dan manusia yang hidup dengan menggunakan kekuatan fisik dan kecerdasan yang telah dianugerahkan Allah. Tapi kalau si manusia tidak mencari pengalaman dan ilmu pengetahuan maka manusia lebih rendah kedudukannya dari hewan sebab Hewan diberi ilmu sedangkan manusia harus mencari ilmu. Ayam diberi ilmu  mengais sementara bebek dapat berenang, ada burung yang mampu terbang dan binatang dengan kecakapan tertentu.
Maka siapa saja jenis penghuni D-3,  yang hanya memiliki kausa sosialis/rasionalis tingkat rendah, yang hidupnya hanya sekedar untuk makan dan  berkembang biak dengan daya pikir yang rendah maka hidupnya hanya setingkat hewan malah lebih rendah lagi.( bersambung Buku II  "Kedatangan Manusia di Bumi" )































Tidak ada komentar:

Posting Komentar